GAME THE LAST OF US PART II AKAN SEGERA RILIES GAME TERBAIK PS4


GAME THE LAST OF US PART II - Setelah lama menunggu kapan riliesnya Game fenomenal abad ini membuat para penggemarnya sudah tidak sabar lagi menantikan Part kedua dari Game The Last Of Us, Game ini terkenal kalau tidak salah pada tahun 2013-an karena efek 3D yang ditimbulkannya sangat menawan mata yang melihatnya, tidak heran game ini menjadi game terbaik waktu itu. Game ini merobah konsep semua bentuk game dengan versi Film, jadi dengan memainkan game ini anda akan dihadapkan dengan alur cerita yang begitu menjengkelkan, karena game yang satu ini seakan-akan hidup banget, mulai dari background, perluasan wilayah, lambaian rumput dan angin segar yang membuat hidup suasana, jadi saya nilai Game ini Is the best lah.

Game The last Os Us merupakan game horror yang bernuansa zombie,  Jika kita membicarakan salah satu game eksklusif Playstation terbaik di luar sana, maka nama The Last of Us sepertinya akan masuk ke dalam daftar yang ada. Kekuatannya dari sisi visual, karakter, cerita, serta gameplay memang membuatnya tidak hanya tampil sebagai salah satu game survival horror yang fantastis, tetapi juga menjadi standar untuk banyak kompetitor. Kesibukan developer – Naughty Dog merampungkan dan menyempurnakan Uncharted: The Lost Legacy akhirnya membuat proyek ditangani hanya oleh sebuah tim kecil. Kini, dengan selesainya Lost Legacy yang berhasil mendapatkan review positif di media dan gamer, mereka mulai bisa bergerak merampungkan The Last of Us Part II. Bahkan, sebuah trailer baru akhirnya diperlihatkan!

Banyak gamer yang mungkin memprediksi bahwa informasi baru terkait The Last of Us Part II baru akan dilepas Sony dan Naughty Dog di ajang Playstation Experience akhir tahun ini. Namun secara mengejutkan, ia justru muncul sebagai trailer penutup untuk konferensi pers milik Sony di Paris Games Week 2017. Bagian paling keren? Tidak ada yang akan memprediksi bahwa trailer yang dilepas tersebut memang berhubungan dengan The Last of Us. Mereka memperlihatkan set karakter baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, sekaligus mengusung konten yang begitu brutal. Sesuatu yang cukup untuk membuat pandangan Anda mustahil untuk teralihkan sebagai seorang gamer.


Trailer baru The Last of Us II terlihat brutal. Naughty Dog menyebut karakter-karakter ini akan punya peran penting dalam perjalanan Joel dan Ellie.

Walaupun belum jelas siapa orang-orang ini, namun Neil Druckmann – sang otak di balik seri ini sudah mengkonfirmasikan bahwa ketiganya merupakan karakter baru. Menegaskan bahwa The Last of Us Part II masih tetap soal perjalanan Joel dan Ellie, mereka ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan karakter baru lain yang akan memainkan peran penting dalam perjalanan mereka. Druckmann yakin akan ada banyak teori dan soal siapa karakter-karkater ini, atau kapan ia terjadi, atau bagaimana ia akan masuk ke dalam cerita Joel dan Ellie. Ia mengaku tertarik untuk melihat teori seperti apa yang muncul. Ia juga menyebut bahwa The Last of Us Part II ini dikembangkan dengan iterasi engine terbaru Naughty Dog yang memungkinkan mereka untuk mencapai banyak hal baru dari sisi visual.

Spekulasi di dunia maya yang terkuat saat ini sepertinya mengarahkan karakter wanita berotot di dalam trailer ini sebagai ibu dari Ellie yang memang, tak pernah diceritakan di seri pertama. The Last of Us Part II sendiri belum memiliki rencana rilis pasti, selain kepastian bahwa ia akan jadi salah satu game andalan Sony dan Playstation 4. Terlihat menarik di mata Anda.

Melihat Ellie yang sudah tumbuh dewasa namun mempertahankan brutalitas yang memang esensial untuk bertahan hidup di sebuah dunia yang tak lagi manusiawi memang cukup untuk membuat penggemar The Last of Us “menggila” akhir tahun lalu. Muncul sebagai pengumuman yang tak pernah diprediksi sebelumnya, Naughty Dog langsung melambungkan hype yang tak pernah diprediksi sebelumnya.

Namun sayangnya, ia kemudian kembali tenggelam. Fakta bahwa Naughty Dog tengah mengerjakan Uncharted: The Lost Legacy waktu itu dan Sony yang sibuk dengan banyak game eksklusif yang lain memang membuat seri sekuel ini tak lagi dibicarakan. Banyak spekulasi muncul, termasuk soal rilis. Namun informasi terbaru menyakini bahwa petualangan Ellie ini sepertinya akan berlanjut di tahun 2019 mendatang.

Sumber informasi ini muncul dari mulut sang komposer yang sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik di seri pertama – Gustavo Santaolalla, yang jug akan kembali di The Last of Us Part II. Dalam wawancara terbarunya dengan radio Argentina, Santaolalla secara terbuka menyebut bahwa game ini mungkin akan rampung pada tahun 2019 mendatang. Walaupun belum pasti, ia mengaku bahwa proyek game seperti ini biasanya memakan waktu 2 tahun. Ia sudah terlibat selama satu tahun terakhir ini dan akan kembali ke Los Angeles nanti untuk melanjutkannya. Tahun 2019 disebut Santaolla sebagai jadwal rasional sejauh dari apa yang ia tahu terkait progress pengembangan sejauh ini.

Anda yang sempat menyaksikan trailer The Last of Us Part II yang baru di ajang Paris Games Week 2017 kemarin mungkin sedikit terkejut. Terkejut karena Sony memutuskan untuk menggunakan event ini untuk berbagi soal detail konten terbaru untuk game yang sangat diantisipasi ini. Terkejut karena alih-alih memperlihatkan aksi Joel dan Ellie, ia justru memperlihatkan tiga karakter baru yang diklaim akan punya peran penting, bahkan spekulasi menyebutnya sebagai flashback aksi ibu Ellie di masa lalu. Terkejut karena tak seperti trailer mereka di masa lalu, Naughty Dog tidak segan memperlihatkan aksi super brutal di sini. Bagian terakhir ini lah yang sempat memancing kritik dari salah satu media – Polygon, karena dianggap berlebihan.

Lewat mulut Jim Ryan – President dari Sony Interactive Entertainment Eropa, Sony menyatakan bahwa mereka mendukung apapun yang dibawa Naughty Dog ke panggung utama Paris Games Week 2017. Dalam wawancaranya dengan Telegraph, ia menegaskan bahwa Sony membawa banyak game berbeda di Media Showcase kemarin. Dari kesemuanya, The Last of Us memang diciptakan oleh orang dewasa untuk orang dewasa. Ia bahkan tidak heran jika rating umur untuk game ini berakhir dengan “18 tahun” di masa depan. Ryan menyebut bahwa ada pasar untuk game seperti ini, tetapi Sony juga menyediakan game untuk kelompok umur lebih rendah seperti Concrete Genie, misalnya.

Sumber : Jagat Play

Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Loading...