INFINIX ZERO 5, PONSEL FLAGSHIP TERBARU DENGAN RAM 6GB KAMERA GANDA HANYA DIBANDROL 3 JUTAAN

Infinix

Aplimuvie
- Infinix merupakan sebuah perusahaan elektronik bagian dari TRANSSION group yang berkantor pusat di Hongkong dengan pabrik di Shenzhen, R&D di Shanghai dan desain dari Prancis. Didirikan pada tahun 2013, perusahaan ini dengan melakukan strategi ekspansi yang unik dengan memulai fokus membuka pasar di benua Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Tidak melakukan penjualan di negara Cina dan Hongkong, namun Infinix sukses merambah ke negara - negara seperti Nigeria, Mesir, Pakistan, Kenya, Maroko, Ghana, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Prancis. Tokoh penting di balik perusahaan ini adalah Andy Yan selaku presiden dan Benjamin Jiang selaku CEO Infinix, kedua orang tersebut memiliki pengalaman dan latar belakang yang kuat dalam industri elektronik di Cina.


Ekspansi Infinix ke benua Asia dimulai dari negara Indonesia dengan menghadirkan ponsel Infinix seri HOT NOTE pertama kali pada 9 Juni 2015 bekerjasama secara ekslusif dengan LAZADA. Penjualan kilat perdana Infinix HOT NOTE pada 24 Juni 2015 menuai sukses ditandai dengan 2,800 unit terjual habis dalam 28 menit di LAZADA Indonesia. Selain Indonesia, Infinix juga hadir di negara Asia lain seperti Thailand, Filipina dan Vietnam. ( Wikepedia )


Tidak sampai disitu saja Infinix juga sukses setelah bekerjasama dengan perusahaan Google dengan menyandang status Android One yang diberi nama Infinix Hot 2. Pada waktu itu Infinix Hot 2 sukses dipasaran karena waktu itu belum ada yang menggunakan teknologi secanggih Infinix Hot 2 untuk harga yang dibawah Low end.

Dengan suksesnya memasarkan produk produknya, Infinix mulai mengeluarkan produk mereka diantaranya, Infinix Zero, Note, Hot, dll, pastinya setiap versi mereka selalu menghadirkan ponsel diatas ponsel lain yang masa itu berjaya. 



Buktinya sekarang Infinix tidak mau kalah dengan pabrikan Xiaomi yang mau mengeluarkan produk Xiaomi 6 yang dikabarkan akan mengusung Ram 6GB dan spesifikasi keren lainnya. Infinix sendiri dalam menjajaki produk produk yang keluar di Indonesia, mereka gencar fokus dalam persaingan pasar Smartphone di Indonesia, karena di Indonesia sangat berpotensi sekali untuk menggencarkan produk produk mereka. 


Infinix awal tahun ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Infinix Zero 5. Seri ini tidak kalah jauh dengan merek ponsel lain yang sudah mulai beredar saat ini. Infinix sendiri menggabungkan semua teknologi canggih yang sedang beredar tahun - tahun ini, buktinya dengan Infinix Zero 5 mereka mengeluarkan kamera Ganda dan bukan hanya itu saja Ram yang di usung oleh Infinix Zero 5 adalah 6GB dan mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB yang bisa diperluas lagi menjadi 256 GB, wow....!! sungguh luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau spesifikasi yang diusungnya sudah luar biasa, mereka mengeluarkan produk ini dengan OS terbaru mereka yaitu : XOS 3.0 yang dalam versi android asli yaitu Nougat.



Infinix Zero 5 resmi diperkenalkan Kamis (25/1/2018) di Jakarta setelah sebelumnya dirilis global di Dubai, November 2017. Smartphone berkamera utama ganda ini ditawarkan dengan harga Rp3,499 juta. Zero 5 masuk lini flagship Infinix yang dibuat dengan teknologi diamond cutting edge. Bodi Zero 5 tampak mewah, bercita rasa kelas dunia, bertekstur logam yang melengkung di setiap sudutnya, membuat ponsel ini terlihat elegan.

Hadir dalam varian warna Sandstone Black dan Bordeux Red, layar Infinix Zero 5 anti gores dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat layarnya selalu tampil baru. Perlindungan itu juga akan membuat kekakuan permukaan layar mencapai 700 Mpa serta memiliki kapasitas tahan benturan yang lebih kuat. Smartphone unibody berbalut metal ini dibekali kamera utama ganda 12MP + 13MP dengan 2x optical plus 10 digital zoom. Kamera Zero 5 juga dilengkapi potrait mode yang populer dengan efek bokeh untuk menangkap objek dengan mode blur.

Kamera ganda Infinix Zero 5 juga dibekali fitur refocus untuk mengatur efek bokeh serta fitur professional mode untuk menangkap foto lebih jelas. Bagi penggemar swafoto, Infinix menyematkan kamera depan 16MP dengan LED flash yang dilengkapi fitur percantik wajah dengan sembilan level pilihan natural beauty. Sebagai ponsel model flagship, Zero 5 dipersenjatai prosesor octa-core MediaTek Helio P25 dengan kecepatan CPU mencapai 2,6GHz yang disandingkan dengan RAM 6GB, memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

Ponsel berlayar 5,98 inci FHD (1920x1080 piksel) ini menggunakan sistem operasi XOS 3.0 (based on Android N) yang dilengkapi sejumlah fitur unggulan seperti, sistem anti-pencuri, split-screen mode, serta fitur interaksi pintar. Ditenagai baterai 4.350mAh dengan fitur fast charging, Zero 5 dapat melakukan panggilan selama 230 menit atau mendengarkan musik selama 800 menit, hanya dengan mengisi baterai selama 10 menit. 

Infinix Zero 5 menempatkan tombol kapasitif di dalam layar dengan tombol power dan volume berada di sisi kanan bodi. Ponsel ini juga didukung teknologi sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang di bawah kamera. Mengutip situs resmi Infinix Indonesia, smartphone ini dijual ekslusif di Lazada dengan harga Rp3,499 juta yang menawarkan dua pilihan warna, Sandstone Black dan Bordeux Red. (Tirto.id)

Bagaimana, tertarik atau tidak tergantung dari anda, tetapi saya sebagai orang yang melek IT sangat tertarik sekali dengan produk Infinix Zero 5 ini. Anda bisa membelinya di Lazada sebelum naik harganya https://www.lazada.co.id/infinix-zero-5/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel