Baru Diluncurkan INFINIX HOT S3 Sold Out 2 Kali di Lazada, Kamera 20MP, Baterai 4000mAh

Infinix

Wow... kasih jempol untuk Infinix, Sejak pemasaran produk terbarunya dengan menawarkan kamera Depan 20MP dan Baterai 4000mAh, banyak pecinta ponsel ini membelinya secara borong di Lazada. Infinix Hot S3 memang mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni, karena ponsel ini lebih dikhususkan dibagian kamera selfie, pastinya untuk kaum hawa tidak akan ketinggalan info mengenai ponsel yang satu ini.

Infinix masih setia memasarkan produk mereka dan bekerjasama dengan Toko Online terbesar di Indonesia yaitu Lazada, sejak pemasaran dari tanggal 8 Maret 2018 sampai tanggal 13 Maret 2018 Infinix Hot S3 Sold Out 2 kali, wow...!! sampe segitunya ya.. para pemburu smartphone selfie ini. 

Sebelumnya infinix juga mengeluarkan produknya yaitu Infinix Zero 5 X603 yang mempunyai spesifikasi sangat powerfull, dengan Ram 6GB, Baterai 4300mAh, dan beberapa produk terbaru masuk kedalam spesifikasi ponsel ini membuat Infinix tambah dicintai dan diborong oleh para pecinta ponsel murah...!! 

Infinix

Kenapa ya..!! Infinix Hot 3 S3 menjadi incaran, yuk kita simak spesifikasi dari Infinix Hot S3 ini.

Infinix Hot S3 merupakan smartphone pertama yang mengadopsi prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 430. Selain chipset, spesifikasi Infinix Hot S3 yang diunggulkan, yaitu pada sektor kamera dan baterai. Infinix menawarkan Hot S3 di harga Rp1,899 juta, masih tergolong murah untuk kalangan pekerja pabrik dan kantoran, untuk mahasiswa, pelajar dan guru honorer jangan dulu ya... ha....!!

Ponsel Infinix Hot S3 dibekali kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX376, dan teknologi low light flash untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, maka dari itu ponsel ini memang sangat cocok untuk anda yang suka berselfie ria.

Infinix

Infinix Hot S3 juga memiliki fitur bokeh seperti smartphone berkamera ganda, meski Hot S3 hanya memiliki kamera tunggal. Selain itu, perangkat ini juga dibekali teknologi FaceID atau pengenal wajah. Hot S3 merupakan smartphone pertama Infinix di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm. Chipset ini memiliki tiga kemampuan, yakni konektivitas yang didukung X6 LTE Modem, prosesor octa-core yang mendukung kerja CPU dan GPU, serta efisiensi konsumsi baterai.

Bicara mengenai sektor layar, smartphone  ini memiliki aspek rasio kekinian 18:9, berukuran 5,7 inci, dan dibekali kamera belakang 13MP. Sementara untuk storage, Infinix Hot S3 memiliki kapasitas RAM/ROM sebesar 3/32GB.

Infinix

Baterai yang diusung oleh ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh yang menawarkan waktu standby minimal dua hari untuk penggunaan normal. Smartphone yang berjalan di OS XOS 3 berbasis Android Oreo ini memiliki slot microSD dedicated, yang tidak "memakan" jatah slot SIM 2.

2.000 unit Infinix Hot S3 terjual saat pre-sale di Lazada pada pertengahan Februari. Pada Jumat, 9 Maret 2018, Infinix menggelar flash sale Hot S3 dengan stok 5.000 unit, dan semuanya ludes terjual. untuk anda yang kepengen mendapatkan ponsel dengan kapasitas besar dan harga lumayan kece silahkan ditunggu kembali ya...!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel