Cara Instal Aplikasi Android di Komputer atau Laptop dengan Phoenix OS x86 dan x64 Tanpa Emulator



Cara Instal Aplikasi Android di Komputer atau Laptop dengan Phoenix OS x86 dan x64 Tanpa Emulator - Sistem Operasi Android sudah tidak asing lagi dimata masyarakat dunia, apapun jenis aplikasinya sekarang ini sudah menggunakan Sistem berbasis Android yang mana dengan menggunakan sistem Operasi ini membuat kemudahan kepada penggunanya untuk bisa mengakses apapun.

Canggihnya sistem operasi android sekarang ini membuat banyak perusahaan besar lebih aktif untuk memasarkan produk mereka dengan sistem Operasi yang satu ini, kira - kira apa sih yang tidak bisa dengan aplikasi Android, apapun aplikasinya dan apapun pekerjaannya sekarang sudah melewati sistem yang satu ini. Wow...!!

Kali ini Aplimuvie akan membagikan cara instal aplikasi Android menggunakan Operating sistem yang dinamakan Phoenix OS. Operating sistem yang satu ini merupakan OS yang dikhuskan untuk anda yang mempunyai alat elektronik Komputer ataupun Laptop.

Semakin canggihnya aplikasi Android banyak perusahaan besar berminat untuk membuat beberapa OS yang mana dikhususkan untuk Komputer ataupun laptop. Pastinya sebagai pengguna alat yang satu ini anda tidak ketinggalan informasi ya...!! 

Phoenix OS merupakan proyek Android x86 yang telah mencetuskan Operating Sistem baru yang lebih stabil, eklusif dan User Friendly untuk perlengkapan Desktop anda. Operating Sistem ini sudah bersistem android 5.1 dan 7.1 Nougat, yang mana dengan OS ini anda bisa menggeser jendela ke unsur kiri ataupun kanan layar dan tidak ribet dalam penggunaannya karena sudah dirancang mode Dual-Windows (Split Screen).

Syarat Instal Android Phoenix OS

1 Hardware Requirements

Phoenix OS memerlukan prosesor x86 supaya bisa berjalan lancar di Intel atau AMD. Namun yang sangat direkomendasikan adalah prosesor Intel Atom. 

Berikut ini adalah minimum hardware requirement yang dibutuhkan.
  1. Kapasitas Storage paling tidak 2GB. 
  2. Prosesor Intel atau AMD produksi tahun 2012 ke atas. Lebih direkomendasikan prosesor Intel Atom. 
  3. USB Flash Drive 8GB (Untuk Media Booting Phoenix OS). 
  4. USB Flash Drive 1GB (Untuk GParted)


2. UEFI Atau BIOS Motherboard?

Sistem komputer lawas produksi 2010 dan di bawahnya masih menggunakan sistem I/O BIOS sebagai Power On Self Test (POST). Jadi sebelum komputer masuk ke sistem operasi, maka akan diperiksa terlebih dahulu oleh BIOS sejumlah komponen hardware yang terpasang, sampai-sampai mustahil sistem operasi bisa bekerja tanpa adanya BIOS. Namun, sekarang sistem komputer yang teranyar menggantikan BIOS dengan teknologi baru mempunyai nama Unifed Extensible Firmware Interface (UEFI), teknologi ini dianggap lebih handal dan lebih aman dikomparasikan BIOS. Sayangnya, Phoenix OS tidak support dengan sistem UEFI. Namun, tidak usah takut sebab anda dapat mengkonfigurasi UEFI supaya bisa bekerja dengan sistem operasi Non-Windows.

Operating system ini sudah berjalan di komputer berjenis x86 dan x64, ayo segera instal di laptop kalian. Tata cara instalasi pada OS ini tidak terlalu rumit bagi anda yang terbiasa menginstal komputer, tetapi untuk anda sebagai pemula bisa mengikuti tata cara yang akan dibahas dibawah ini.


Cara Menginstall Phoenix OS x86 dan 64 Tanpa Emulator

Download Sistem Operasi Phoenix OS klik Download Phoenix OS


Nah, disitus Dsopgratis untuk cara menginstalnya sangat lengkap sekali, kenapa diwajibkan untuk menginstal menggunakan cara diatas, karena yang saya tangkap dari sipemilik situs untuk bisa  anda gunakan Multi User. jadi anda bisa membuka OS android anda dan OS Windows.

Setelah saya gunakan Operating sistem yang satu ini sangat baik sekali dan tidak ada kendala sama sekali, untuk membuka dan memainkan Game mobile legends bang bang juga tidak ada ngelag sama sekali, beda dengan kita menggunakan emulator Bluestake dan Nox.

Sekian artikel saya buat, semoga bermanfaat untuk kalian.

Sumber : www.dsopgratis.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel