Flash sale infinix Hot 6 pro Gagal Tanggal 6 Juli 2018, Ini Alasannya

Flash sale infinix Hot 6 pro Gagal Tanggal 6 Juli 2018, Ini Alasannya - Siapa sih yang tidak menunggu riliesnya ponsel terbaru dari Infinix yang di gembor-gemborkan akan dijual secara Flash Sale di tanggal 06 Juli 2018, Ponsel ini memang sangat dinanti - nantikan oleh para pecinta ponsel china karena Infinix merupakan ponsel yang juga lumayan terjamin dalam hal kekuatan dan spesifikasi yang ditawarkannya. Untuk periliesan yang dijual secara Flash sale Infinix Gagal di jual di lazada dengan cara Flash Sale pada tanggal 06 Juli 2018.
Saya sendiri sebagai pecinta ponsel Infinix sudah mengeceknya secara langsung ke Website Lazada dan disana hanya ada tampilan Produk saja, untuk harga juga sudah ada tapi untuk menu Beli belum ada, entah apa alasan dari Infinix yang seharusnya rilies hari ini tetapi gagal dan ada beberapa chat di Lazada yaitu mengenai kapan adanya barang Infinix Hot 6 Pro.

Isi dari chat tersebut membuat saya kaget, kenapa bisa barang Outof Stock padahal seharusnya jika Infinix menepati janjinya akan dijual hari ini. Dibawah ini hasil chat beberapa member yang ingin membeli produk Infinix Hot 6 pro dengan pihak Lazada :
Banyaknya para pengantri ponsel ini membuat Infinix kehabisa stok dan tidak lama lagi pastinya akan ada stok di Lazada, maka dari itu jika anda pecinta Ponsel Infinix Hot 6 Pro wajib kiranya untuk menunggu sampai Stock pada Ponsel ini ada. 

Mengenai Spesifikasi dari Infinix Hot 6 Pro :

Infinix meluncurkan dua model untul seri barunya Infinix Hot 6 Pro. Ponsel ini menyasar segmen menengah khususnya mereka yang gemar bermain game.  Pasalnya, Infinix Hot 6 Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. "Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari penggunaan normal.

Dapur pacu Infinix Hot 6 Pro mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 425 dipadankan dengan konfigurasi RAM 2 GB penyimpanan 16 GB dan RAM 3 GB penyimpanan 32 GB. 

Infinix Hot 6 Pro mengusung layar fullview display dengan garis diagonal 6 inci. Rasio aspek layar Infinix Hot 6 Pro adalah 18:9 dengan kecerahan layar 500 nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode 'Eye Care’. Sehingga mampu meningkatkan pengalaman gaming dan multimedia, terlebih untuk membaca di malam hari.

Infinix Hot 6 Pro mengusung modul kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel dan 2 megapiksel. Dilengkapi fitur PDAF untuk fokus cepat dan sensor depth of field untuk mendukung gambar berefek blur di background alias bokeh.

Peluncuran Infinix Hot 6 Pro di Jakarta (Infinix Indonesia) Sementara kamera depan Infinix Hot 6 Pro memiliki resolusi 5 megapiksel, yang juga disisipi fitur Face Unlock. Meski demikian, Infinity Hot 6 Pro masih menyisipkan sensor pemindai sidik jari pula di bodi belakang. 

Infinix Hot 6 Pro akan mulai dijual di Indonesia pada hari ini, Jumat 29/6/2018) secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada. Pada hari yang sama pukul 11.00 WIB, Lazada juga akan mengadakan 'Flash Sale' dengan harga khusus untuk kedua varian. Harga flash sale Infinix Hot 6 Pro 2GB/16GB  dimulai dari Rp. 1,5 juta, dan untuk model  3 GB/32 GB seharga Rp. 1,8 juta. Sementara banderol harga normalnya, untuk Hot 6 Pro 2 GB/16 GB dibanderol Rp 1,6 juta, sementara versi 3 GB/32 GB dihargai Rp 1,9 juta.









0 Response to "Flash sale infinix Hot 6 pro Gagal Tanggal 6 Juli 2018, Ini Alasannya"

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel