Rilies Hero Baru Wiro Sableng di AOV Jadi Hero Lokal Indonesia Pertama

Rilies Hero Baru Wiro Sableng di AOV Jadi Hero Lokal Indonesia Pertama - Hero baru pasti akan selalu di Rilies di setiap game yang berbau MOBA, mulai dari hero yang berbau internasional hingga hero lokal yang mana akan membuat betah bagi penggemarnya karena di negaranya di rilies Hero Lokal. Tidak lama ini AOV merilies hero baru lokal Indonesia pertama yaitu WIro Sableng.

Sebenarnya untuk hero lokal sendiri Games buatan Moonton sudah merilies lama sekali yaitu Gatot Kaca untuk kalangan lokal di Mobile Legends, untuk skinnya juga sudah ada beberapa skin yang dirilies dan sudah dimainkan apalagi Indonesia sendiri dapat bagian Skin Gatot Kaca secara gratis waktu itu, dan itupun untuk Indonesia saja. Gatot kaca sendiri tergolong hero Tank yang sangat kuat sekali.

Arena Of Valor yang biasa kita sebut AOV merupakan anak dari perusahaan Garena yang mana AOV sendiri juga sangat di gandrungi di Indonesia, banyak sekali tawaran menarik seperti hadiah dll yang diberikan oleh Garena sebagai bentuk terima kasih kepada semua pemain yang ada di Indonesia. Kali ini Garena mengeluarkan Hero terbaru mereka khusus Indonesia sendiri yaitu Wiro Sableng, siapa sih yang tidak kenal dengan Wiro Sableng muridnya si Sinto Gendeng.

Hero terbaru kali ini memiliki nuansa yang berbau kearifan lokal, Karakter fiksi besutan penulis Bastian Tito ini memang sudah tak asing lagi bagi penggemar serial novel laga di Indonesia. Novel tersebut mengisahkan petualangan pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212.

Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 dan juga diangkat menjadi film pada tahun 1988 dan 1989. Bahkan Wiro Sableng kembali dibuat dalam bentuk film layar lebar yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Agustus 2018.

Wiro Sableng menjadi hero lokal pertama yang ada di dalam game AOV. Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV pada bulan Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia, dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan. Menariknya, Vino G. Bastian, pemeran utama dari film Wiro Sableng 212, juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan hero Wiro Sableng, demikian dikutip detikINET dari keterangan email, Jumat (27/8/2018).

Wiro Sableng datang setelah AOV menghadirkan beragam karakter hero terkenal dari komik DC, mulai dari Batman, Superman, Joker, The Flash, hingga Wonder Woman. Kepastian Wiro Sableng di AOV ini datang dari postingan Instagram aktor Vino G Bastian, yang kebetulan akan memerankan karakter tersebut di film Wiro Sableng yang mulai tayang di bioskop pada 30 Agustus mendatang.

Kehadiran Wiro Sableng ini menjadi kabar bahagia sekaligus membanggakan untuk pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang cukup populer di Indonesia ini.

Kira - kira apa kekuatan Wiro Sableng di AOV?
Biasanya, setiap karakter hero yang ada di AOV memiliki kekuatan khas, termasuk serangan ultimate, dalam menghabisi musuh yang berdiri di hadapannya. Untuk Wiro Sableng ini, Garena, selaku penerbit game AOV, belum membeberkan kekuatannya seperti apa. Hal ini menimbulkan tanda tanya di benak pemain, kekuatan apa yang akan dibawa oleh Wiro Sableng ini di AOV.

Dalam kisah novelnya, yang dibuat oleh Bastian Tito, Wiro Sableng memiliki sejumlah jurus sakti yang dipelajari dari guru silatnya bernama Sinto Gendeng. Ada jurus pukulan harimau dewa, pukulan sinar matahari, pukulan angin es, pukulan angin puyuh, pukulan dewa topan menggusur gunung, dan lain sebagainya.

Kita masih belum mengetahui jurus mana yang akan dibawa Garena, penerbit game AOV, untuk hero Wiro Sableng ini. Satu yang pasti, kita bakal melihat karakter ini mengayunkan senjata legendarisnya, Kapak Maut Naga Geni 212, ke arah musuh-musuhnya di dalam game.

Nah, kira-kira seperti apa kekuatan dari si wiro sableng ini kita tunggu saja sampai hero baru ini rilies.

Cukup sekian dari saya semoga artikel kali ini membuat anda minat dengan game yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel