Melihat Kelakuan Teman Kamu Hanya Dari Golongan Darahnya A, B, AB, dan O

Perbedaan suatu kepribadian pastinya setiap orang akan berbeda - beda. tetapi ada beberapa kepribadian yang mana bisa dikategorikan sesuai dengan Golongan Darah kita lho...!!! Nah, jika anda penasaran ayo kita cek sama - sama golongan darah kamu termasuk yang mana jika anda mempunyai Golongan darah A, B, AB dan O.



Jika Janjian Dengan Teman

Golongan darah AB biasanya Bakal nyampe lebih duluan, Mereka tidak suka dengan keterlambatan. Jika Temannya terlambat pastinya dia rela menunggu, Asalkan bukan dia yang telat.

Golongan Darah A yang satu ini pasti  datang tepat waktu. Dia bakal ketemuan duluan sama si AB. Jenis Goldar A ini tidak suka sama temannya yang suka telat.

Golongan darah B Nah, ini yang tidak banyak disukai teman-temannya, Biasanya Goldar jenis ini mereka lupa atas janjinya, dan Dia lebih suka di rumah aja.

Golongan darah O merupakan tipe seorang yang nyantai. Pastinya dia sudah pasti telat dan selalu beralasan sudah OTW, Padahal sebenernya masih santai-santai di rumahnya, Kalau udah deket jamnya dia baru panik.



Jika Berkendara/Nyetir

Golongan darah O Jangan sampai ikut dengan Golongan Darah yang satu ini, karna kalau nyetir selalu ugal-ugalan, soalnya dia tau bahwa sudah telat. Jadi harus cepat sampai nyampek biar tidak kena omelan temen-temennya.

Golongan darah B santai jika nyetir. Sukanya noleh ke kanan dan kiri, Suka ngelihatin orang-orang cakep/cantik di jalanan.

Golongan darah AB Orang jenis ini ternyata males nyetir. Dia lebih milih naik kendaraan umum.

Golongan darah A Nah, yang satu ini lho selalu mementingkan keamanan berkendara. Semua dicek, mulai dari ban, sabuk pengaman, suara dan yang pasti jalannya lambat banget. Yang penting aman.


Gaya BerFoto

Golongan Darah AB jika ada yang fotoin dia biasa aja, tidak mau eksis di camera.
Golongan Darah A pastinya bakal foto kalem yang penting dia bagus.
Golongan Darah O yang penting hepi.
Golongan Darah B ternyata jadi perusak foto bersama.


Jika Makan bareng Sama Teman

Golongan Darah A pastinya akan selalu meminta makanan dari si B, AB, dan O, tanpa mengucapkan terima kasih, dan untuk Golongan Darah B, Pasti dianya selalu mengutarakan isi hatinya mengenai makanannya apakah enak atau tidak, Sedangkan si AB dan O selalu ikut-ikutan gaya si A dan B.


Jika Bertemu Calon Mertua

Golongan Darah A bakal baik banget, Dia bakal kelihatan antusias dan malah sering bawa kado spesial buat calon mertua.

Golongan Darah O grogi abis ketemu sama calon mertuanya. Sampai salah tingkah.

Golongan Darah AB Dia bakal langsung terbuka sama calon mertuanya. Pede jika ngomong banyak.

Golongan Darah B selalu membingungkan calon mertuanya. Dia blak-blakan dan tidak jaga imej. Tetap jadi diri sendiri di depan calon mertuanya.


Ditawari makanan

Golongan Darah A bakal bilang kalau makanan yang ditawarin itu enak padahal aslinya gak tau deh gimana. Tapi kan gak enak kalau mau jujur ke camer.

Golongan Darah B bakal jujur aja, gak enak ya gak enak sih. Eh tapi pas dibilang kalau itu masakan camer, ya si B bakal makan habis itu makanan.

Golongan Darah O bakal memuja masakan itu walaupun rasanya gak enak. Demi membahagiakan camer.

Golongan Darah AB yang bijaksana bakal memberikan masukan ke camer bagaimana masakan itu bisa jadi enak.


Sedangkan si A bakal tersiksa dan si AB cuma tidur aja gak ikut karaokean.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel