Cara Memperbaiki Error Code bX - rnkytu dan bX - ivg2ek Saat Tambah Domain Baru di Blogger 2018

Aplimuvie.com - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, bagaimana kabar kalian kawan-kawan pekerja sebagai Blogger, pastinya semangat ya, karena selalu bisa menikmati pundi-pundi rupiah dari si mbah google, Kali ini Aplimuvie ingin berbagi cerita yang mana pasti anda mendapatkan hal yang sama setelah membeli domain baru dan memasukkan domain TLD anda kedalam Blogger. Pasti anda akan menemukan eror code BX setelah anda masukkan domain TLDnya. Nah, kira - kira apa ya alasannya kenapa demikian...???
Google selalu melakukan perbaikan demi perbaikan yang mana setiap perbaikan pasti ada maksud, diperbaikan kali ini kita akan menemukan masalah disaat kita memasukkan domain TLD hasil beli dari pihak ketiga seperti Niaga hoster, Domainesia, dan penyedia domain dan hosting layanan lainnya.

Ada alasan tersendiri dari si mbah Googlenya, kenapa untuk memasukkan domain terbaru dari pihak ketiga dipersulit. setelah saya lihat dari website bloggernya ternyata disana ada pembelian domain yang mana penjualnya adalah resmi dari Google bukan lagi dari Pihak ketiga. Nah, itulah alasan utama dari timbulnya kode eror BX yang akhir-akhir ini selalu jadi momok bagi para blogger.


HARGA DOMAIN RESMI DARI GOOGLE BLOGGER


Saya sendiri memilih tidak membeli di situs resminya Google untuk domain, karena terlalu mahal beda 50 ribuan sampai ratusan ribu dengan penyedia Domain TLD pihak ketiga seperti gambar diatas.


EROR CODE bX-rnkytu DAN bX-ivg2ek

Baru baru ini banyak pemain peternak adsense kebingungan saat membeli domain baru dan ingin mengganti dari domain blogspot ke domain pihak ketiga, Kebingungan mereka disaat timbul kode Eror bX-rnkytu atau bX-ivg2ek atau yang lainnya.

Pemberitahuan ini baru saja saya dapatkan setelah saya memasukkan nama domain hasil beli dari salah satu penyedia Domain dan Hosting sebut saja Niaga Hosting sebagai tempat favorit saya dalam masalah pembelian domain. 

Adapun beberapa penyebab utama timbulnya code eror bX adalah :
  1. Google sudah menjual sendiri Domain yang juga bisa dibilang murah
  2. Tidak dimasukkan dengan baik webmastertool anda

Masalah ini saya sendiri sudah diberikan tutorial dari pihak penyedia domain, tetapi masih saja saya masih kesulitan dalam memasukkannya, setelah saya frustasi dengan apa yang saya lakukan saya lgsung memberikan username dan password saya ke penjual DOmain dan mereka membantu saya, mereka menyuruh saya untuk menunggu sampai 1 jaman, dan setelah 1 jaman saya berhasil memasukkan domain terbaru yang mana syarat utamanya terletak di webmastertool.

Website Webmastertools memang sangat diperlukan akhir-akhir ini supaya penyerapan google berjalan dengan baik. Inti dari ini adalah saya menyerahkan langsung kepada si penjual domain. Karena di Niaga Hoster belum mempunyai tutorial lengkap masalah ini. tetapi di penyedia lain yaitu rumah web sudah mempunyai solusi untuk kode eror bX ini.


CARA MEMPERBAIKI bX ERROR CODE SAAT MENAMBAH DOMAIN BARU


Disini saya ambil dari tutorial website sebelah yang mana mereka sudah bisa memecahkan masalah kode bX ini, untuk pertama kalinya silahkan anda kunjungi situs dari webmastertools disini :


  • Di menu sebelah kiri tambah kan properti domain yang ingin sobat tambahkan
  • Kemudian akan muncul pilihan verifikasi kepemilikan seperti di gambar dan pilih penyedia nama domain

Untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi situs ini : sabdaadje / https://sabdaadjie.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel