Wow Ini Dia Sosok Peraih Nilai Tertinggi dan Sempurna di Tes SKB CPNS 2018

Wow Ini Dia Sosok Peraih Nilai Tertinggi dan Sempurna di Tes SKD CPNS 2018 - Tes CPNS 2018 sudah masuk dalam tahap akhir. Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) 2018 yaitu tahap Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ). Dalam mengikuti ujian SKB CPNS 2018 para peserta benar benar mempersiapkan diri mereka dengan sebaik mungkin biar bisa lolos dan bisa menjadi ASN Tahun 2019.
Liputan6.com

Dari hasil kerja keras para peserta yang ikut Tes CPNS 2018, banyak peserta yang lolos dan mendapatkan nilai yang bagus. Salah satu peserta yang bernama Ayu Jenytia Nadly merupakan seorang yang berhasil lolos dan mendapatkan nilai SKB tertinggi dan bahkan berhasil menempati peringkat satu top Score dengan nilai yang sempurna yaitu 500 dalam tes SKB CPNS 2018.

Ayu Jenytia Nadly merupakan peserta Tes SKB CPNS 2018 yang berada di wilayah kabupaten Tanggamus. Ayu sendiri ikut tes di bagian Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan Formasi Bidang Terampil. Ayu mendapat jadwal ujian pada sesi ke - 9 di Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Maka dari itu Ayu sementara ini menjadi peserta Top Score SKB CPNS 2018 dalam bidang Formasi Bidang Terampil. " Selamat ya kepada mbak Ayu Jenytia Nadly yang sudah meraih nilai sempurna 500 dalam Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) di CPNS 2018.

Pengumuman Tes CPNS 2018 masih terus berlangsung di masing - masing Instansi Pemerintahan dan mengumumkan daftar yang lolos dalam tes Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ). Jadwal ini sebenarnya sudah telat jika pengumuman akhir adalah 3 Desember 2018.

Dalam Tes SKD, ada beberapa kebijakan Passing Grade 2 ( PG2 ) yang nantinya dihitung untuk memenuhi kuota pada formasi Instansi untuk ikut Seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ). Dengan batas 3 kali Jumlah Formasi. Banyak juga yang nilainya memenuhi PG2 tetapi tidak bisa ikut SKB meskipun jumlah yang lulus di passing Grade 1 ( PG1 ) masih sedikit jumlahnya. Peserta tambahan dari PG2 berhenti apabila peserta lolos sudah pas dengan jumlah kuota formasi. Lulus PG2 pun juga tidak menjamin bisa lanjut ke proses selanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel