Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Paling Mahal, In Artikel, Responsif, dan Link Artikel Responsif

Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Paling Mahal, In Artikel, Responsif, dan Link Artikel Responsif - Sebagai pemain Blogger, sudah pasti yang di idam-idamkan adalah mendapatkan CPC atau BPK dengan klik yang sangat bagus, apalagi jika kita berada di negara Indonesia ini, CPC ( Cost Per Click ) / BPK ( Biaya Per Klik ) kisaran CPC / BPK hanya Rp. 10 - Rp. 5.000 itupun untuk mendapatkan angka sebesar 5K sangat sulit sekali dan tergantung dengan konten yang kita tulis.

CPC / BPK di Indonesia hanya kisaran 100 - 500 itupun sampai season akhir jam 24.00 WIB, untuk pagi biasanya BPK akan mengalami kenaikan yang sangat baik antara kisaran 1000 - 5000, tetapi setelah tengah hari sudah pasti BPK akan menurun bisa sampai 200, maka dari itu saya disini selalu melakukan eksperimen dengan gaya iklan yang saya selalu rubah supaya mengetahui jenis iklan seperti apa yang mahal dan bisa bertahan lama sampai penutupan hari.

Pastinya sebagai seorang yang berkecimpung di dunia Blogger dan adsense sudah pasti mengerti apa yang saya tulis diatas. Disini saya sebagai Blogger Pemula dan tidak seperti teman-teman yang lain sudah 1-10 tahunan setia untuk ngeblog. Usia blog saya hanya kisaran 1.5 tahunan, tetapi di usia tersebut alhamdulillah bisa mengumpulkan uang sebanyak 40 juta jika di  total seluruhnya. Kata teman-teman yang sudah lama sekali dalam dunia blog usia satu tahun belum tentu bisa mengumpulkan uang sebanyak itu.

Makanya saya sering disebut suhu oleh teman-teman, padahal jika dibanding Mastimon yang mempunyai website di mastimon.com saya belum apa-apanya dan juga sudah mendapatkan puluhan juta dari hasil blognya. Mastimon sendiri merupakan guru untuk saya dan penyemangat saya sebagai pengelola blog gado-gado.

Satu tahun setengah saya berkecimpung di dunia Blogger, pahit manis di dunia blogger sudah saya rasakan semua, baik itu mulai dari Invalid click, Jing Ling, Boom Clik, Peringatan Google, ditinggal perayapan Google Webmaster hingga website saya dan artikel semua tenggelam, pendapatan yang dulunya 500 ribu menjadi 20 ribu perhari padahal Jumlah artikel sudah ratusan. Banyak sekali apa yang sudah saya alami, maka dari itu saya sekarang sudah banyak mendapatkan ilmu dari itu semua.

Ilmu yang saya dapatkan dan saya rasakan akhir-akhir ini adalah mengenai Ternak adsense, dan menaikkan CPC atau BPK dengan hasil riset sendiri dan sudah saya buktikan sampai sekarang mesti tahun baru dan bulan baru CPC / BPK tidak pernah turun. Intinya harus riset- riset dan riset tanpa henti.

Mengenai Ternak Adsense itu sendiri saya dapatkan setelah saya fokus ngeblog dan membuka ekstra kurikuler di salah satu SMK di Pulau Bawean yaitu SMK Umar Mas'ud disana saya bekerja dan melakukan riset dengan beberapa anak didik yang terkumpul di Ekstrakurikuler Blogger SMK UMMA, alhamdulillah biasanya jika kita mengikuti kebijakan adsense harus mendaftar ke adsense jika umur blog sudah 2-6 bulan dan artikel dan semua yang berkaitan dengan template, webmastertools, analytics, dan lain- lain sudah harus di seting dengan baik supaya cepat di Acc oleh adsense, dengan teknik yang saya gunakan hanya perlu 20 hari kerja sudah bisa di acc oleh adsense, itupun tidak ada pelanggaran sama sekali karena saya mengikuti aturan Google didalamnya.

Itupun untuk bisa seperti yang saya lakukan harus berani mencoba terus menerus, jika tidak berani pasti anda hanya mendapatkan ilmu yang itu-itu saja. Saya sendiri menekuni di dunia blogger ini karena di tempat saya bekerja yaitu sebagai guru honorer tidak cukup untuk keseharian saya, Untuk ngopi, pulsa, bensin, dll. maka dari itu saya sangat bersyukur sekali diperkenalkan dengan blogger oleh suhu-suhu saya yaitu mas try, Abdul Ghafur, dll. Disini saya mulai membuat komunitas demi komunitas supaya saya bisa memberikan dan menambah ilmu yang lebih dalam lagi mengenai Blogger.

Celotehnya terlalu panjang ya. maaf ha...!! Lanjut dengan pembahasan mengenai CPC atau BPK bagaimana sih supaya mendapatkan CPC dan BPK gede dan nantinya tidak turun- turun sampai penutupan season, disini saya juga akan menjelaskan bagaimana caranya dan menggunakan kode apa saja, Mungkin untuk lebih jelasnya anda silahkan kunjungi situs saya di www.aplimuvie.com disana anda bisa mengaca tipe iklan apa saja yang saya gunakan.

Hasil riset yang saya lakukan bersama team di Anonymous Blogger, dan Blogger Bawean, Sebuah Group WA yang sampai saat ini masih aktif dan saya sebagai pengembang dengan teman-teman yang lain sudah satu tahun lebih kita membangun dan sudah banyak yang merasakan nikmatnya opit dari dunia blogger itu sendiri.

Untuk mendapatkan CPC atau BPK yang mantap anda hanya perlu menyiapkan 3 jenis format iklan saja, tidak perlu membuat banyak seperti yang saya lakukan terdahulu. Hasil riset saya sudah saya buktikan jika anda ingin mengikutinya silahkan di lakukan. Adapun jenis iklan yang sudah lolos riset adalah sebagai berikut :

  1. Iklan Jenis Responsif
  2. Iklan Link Artikel Responsif
  3. In Artikel
Ketiga jenis iklan itu sangat bagus dan CPC juga tidak terlalu mengecewakan, karena anda akan mendapatkan jumlah Cpc dengan kisaran 500 - 5000an jika menggunakan kode iklan jenis tersebut. Untuk anda yang masih pemula seperti apa sih contohnya iklan tersebut, saya akan berikan contoh gambarnya dibawah ini :

1. Iklan Responsif


Untuk setingnya anda silahkan login ke akun adsensenya, setelah login pilih Unit Iklan 




2. LINK Artikel Responsif



3. In Artikel




Nah, silahkan anda menggunakan ketiga format iklan diatas karena CPC sudah pasti tinggi, kenapa CPC tiba - tiba turun, karena ada format iklan yang terkadang kecil dalam setiap kliknya, itu yang mempengaruhi turunnya cPC atau BPK.

Nah, sudah mengerti kan caranya, jika kurang mengerti silahkan hubungi saya di bagian contact, insyaAllah saya akan balas jika tidak sibuk.

Sekian artikel mengenai Cara Mengetahui Format Iklan Adsense Paling Mahal, In Artikel, Responsif, dan Link Artikel Responsif, semoga bermanfaat, jangan samapi menyerah untuk menjadi seorang blogger sejati, karena nanti anda tidak akan dapat apa-apa jika anda sampai menyerah. silahkan anda tekuni terus menerus nulis tanpa harus memikirkan hasil dulu. Karena nantinya hasil akan datang dengan sendirinya. Salam Blogger Sejati.

Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Loading...