Kapok, Jangan lakukan Hal Ini Jika Tidak Mau Akun Adsense Dibanned Permanen

Akun Adsense Dibanned Permanen - Tahun 2019 merupakan tahun terpedih untuk semua pemain Blogger. Setelah Google melakukan Banned massal pada akun Youtube dan Admob tibalah saatnya Google melakukan pembersihan massal untuk akun Blogger yang melakukan kecurangan.

Hal ini berdampak pada saya pribadi yang telah lama melakukan tindakan yang dilarang oleh Google yaitu menggunakan teknik menaruh kode iklan melayang yang mana aturan tersebut dilarang keras oleh Google Adsense.

Bukan hanya saya saja sebagai pemain SEO, tetapi mereka yang melakukan tindakan curang seperti klik iklan sendiri, iklan menggunaan FBads, AGC, dll terkena imbas dari banned massal tersebut.

Pastinya Google membanned semua akun Blogger yang melakukan kecurangan karena banyaknya laporan yang mana merugikan pihak advertising sebagai pengiklan di Google. Google pada intinya ingin kita membuat artikel yang seoriginal mungkin supaya para pembaca tidak merasa bosan.

Banyaknya akun yang mengkopi paste artikel orang lain juga tidak bagus untuk dilakukan secara terus menerus, karena ditahun ini Google belum aman untuk pemain Blogger, jika akun anda ketahuan melakukan kecurangan Google tidak akan segan-segan dalam melakukan Banned pada akun Adsense anda, masih untung jika yang di banned adalah akun adsense anda, jika Blog anda yang di Banned maka blog tersebut tidak bisa untuk diberi iklan sampai seterusnya.

Beberapa Pelanggaran yang dilarang oleh Google Adsense Tahun 2019 :

  1. Iklan Melayang
  2. Copy Paste Artikel Orang lain tanpa di Rewrite
  3. Klik Iklan Sendiri
  4. FB - Ads
Untuk pelanggaran yang lainya masih dikatakan pelanggaran tidak terlalu dianggap berat oleh Google sendiri. Jadi bagi anda pemain ke 4 hal yang saya berikan diatas jangan harap akun anda lolos pada tahun 2019.

Jadi hati - hati kawan yang masih menggunakan cara diatas, apalagi masih banyaknya teman-teman yang melakukan tindakan seperti Iklan melayang dan FB-ads.

Tahun ini Aplimuvie.com sudah tidak bisa menampilkan iklan kembali karena sudah pernah dibanned 3 kali oleh adsense dan ketiga kalinya masih bisa saya mengajukan banding, setelah keempat kalinya saya tidak bisa melakukan banding kembali dan dianggap oleh google merupakan pelanggaran berat.

Stres sekali jika akun yang sudah lama di rintis apalagi yang membesarkan saya selama ini dan saya bebas mau ngapa-ngapain yaitu dengan adanya akun aplimuvie.com ini. Sekarang akun ini tinggal nama saja, entah masih bisa diberi iklan atau tidak, saya masih akan mengakalinya dengan teknik yang saya punya, semoga masih bisa di buka kembali.

Jika nanti saya ajukan dan diterima kembali Google Adsense saya tidak akan melakukan kecurangan pada akun blog ini. Saya akan melakukan apa yang Google Adsense minta. Kedepannya, Aplimuvie.com akan membuat berita yang lebih diminati oleh para pembaca dan konten-konten original masih tetap saya akan lakukan kedepannya.


Semangat ngeblog saya tumbuh kembali, semoga konsisten kedepannya. amin....!!

Terima Kasih Telah Berkunjung
EmoticonEmoticon

Loading...